JPNN.com

Putra STKIP Pasundan Tantang Unpad di Semifinal LIMA Badminton WJC

Jumat, 05 Mei 2017 – 01:04 WIB Putra STKIP Pasundan Tantang Unpad di Semifinal LIMA Badminton WJC - JPNN.com
Putra STKIP Pasundan Tantang Unpad di Semifinal LIMA Badminton WJC. Foto: LIMA for JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Tim badminton putra STKIP Pasundan memastikan tempat ke semifinal LIMA Badminton Blibli.com West Java Conference.

Tiket diraih setelah mereka  meraih kemenangan atas Universitas Jenderal Achmad Yani (Unjani) dengan skor 4-1 pada laga akhirnya di fase pool A yang berlangsung di GOR Tri Lomba Juang, Bandung, Kamis (4/5).

Pemain dari kampus pencetak calon pengajar itu mengawali langkah menuju semifinal dengan mengalahkan Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Jati (UIN Bandung) pada laga perdananya dengan skor 5-0.

Materi pemain yang sangat lengkap membuat STKIP Pasundan kembali tak terbendung di pertandingan keduanya kala berhadapan dengan Unjani.

Dengan dua kali kemenangan tersebut, putra STKIP Pasundan berhasil merajai pool A dan lolos ke babak semifinal LIMA Badminton Nationals.

“Kami sangat bersyukur dengan raihan ini. Saya menilai kerja sama dan rasa semangat anak-anak yang mengantarkan kami melaju ke semifinal. Meski kami sudah mengantongi tiket ke LIMA Badminton Nationals, tapi di laga semifinal nanti kami akan bermain habis-habisan untuk meraih gelar juara LIMA Badminton WJC 2017 ini.” ujar pelatih STKIP Pasundan Iqbal.

Melawan Unjani, STKIP Pasundan langsung tampil baik sejak game pertama. Kemenangan STKIP Pasundan di laga ini dibuka oleh unggulan tunggal putra Moch Lutfi Erlangga dengan mengalahkan Bayu Feby dengan skor 21-8, 21-15.

Kemenangan kedua kembali menjadi milik STKIP Pasundan melalu Yayang Sumirat yang tak lain adalah putra legenda bulutangkis Iie Sumirat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil