Putri Candrawathi Pulang Tengah Malam

Putri Candrawathi Pulang Tengah Malam
Tersangka Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabatat alias Brigadir J.

Menurut sang kuasa hukum, Arman Hanis kliennya dicecar 23 pertanyaan oleh penyidik Bareskrim Polri.

Dalam pemeriksaan itu, Putri Candrawathi dicecar 23 pertanyaan.

Putri Candrawathi menjalani pemeriksaan pada Rabu (31/8) siang hingga tengah malam.

"(Pemeriksaan) sampai dengan jam 12 kurang 15, ada 23 pertanyaan. Pertanyaan itu konfrontir terhadap seluruh tersangka," kata Arman Hanis di Bareskrim Polri, Kamis dini hari.

Arman mengatakan pemeriksaan Putri Candrawathi hingga tengah malam itu untuk mengonfrontasi dengan tersangka lainnya, yakni Bharada Richard Eliezer, Bripka Ricky Rizal, dan Kuat Ma'ruf.

Ketiga tersangka itu diketahui juga menjalani pemeriksaan pada Rabu kemarin.

Arman juga menyebut pemeriksaan terhadap Putri juga ihwal peristiwa yang terjadi di Magelang, rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo, dan Jalan Saguling III, Jakarta Selatan.

Putri Candrawathi telah selesai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di Bareskrim Polri, Rabu malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News