Putri Komeng Meninggal dalam Keadaan Tersenyum

Putri Komeng Meninggal dalam Keadaan Tersenyum
Komeng. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - PUTRI pelawak Komeng, Cantika Alhayu Aldi meninggal dunia pada Sabtu (27/8). Caca-sapaannya, dimakamkan di Citeureup, Bogor, Minggu (28/8) pagi.

Sahabat Komeng, Rudi Sipit menghadiri prosesi pemakaman Caca. Menurut Rudi, perempuan sepuluh tahun itu merupakan sosok yang menyenangkan.

"Ya Caca itu orang yang memang selalu tersenyum, bersahaja, gembira," kenang Rudi.

Rudi menyatakan, Caca memang rutin menjalankan terapi. Caca meninggal karena mengalami gangguan di saluran pernafasan. Ia sempat batuk dan tersedak sebelum menghembuskan napas terakhir.

"Dia tersedak karena ada lendir di tenggorokannya. Dibawa ke rumah sakit udah enggak selamat. Dia meninggal dalam keadaan tersenyum. Namanya takdir enggak ada yang tahu," ucap Rudi.

Pada saat pemakaman, istri Komeng, Aprilliana Indra Dewi tampak memegang selimut berwarna putih. Selimut tersebut diketahui merupakan barang kesayangan Caca.

"Iya itu barang kesayangan Caca. Ada bantal juga. Selimut sering dipakai, jadi sengaja disimpan," ungkap Rudi. (gil/jpnn)

 

PUTRI pelawak Komeng, Cantika Alhayu Aldi meninggal dunia pada Sabtu (27/8). Caca-sapaannya, dimakamkan di Citeureup, Bogor, Minggu (28/8) pagi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News