JPNN.com

Putri Wapres Dapat Nomor 2 di Pilkada Tangsel, Irwan Fecho: Ini Sinyal Kemenangan

Jumat, 25 September 2020 – 08:31 WIB
Putri Wapres Dapat Nomor 2 di Pilkada Tangsel, Irwan Fecho: Ini Sinyal Kemenangan - JPNN.com
Pasangan Siti Nur Azizah - Ruhama Ben saat pengundian nomor urut, Kamis (24/9). Foto: Istimewa for JPNN.

jpnn.com, SERANG - Pasangan Siti Nur Azizah-Ruhama Ben mendapat nomor urut 2 sebagai calon wali kota dan calon wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel) di Pilkada 2020.

Bagi Ketua Tim Pemenangan Koalisi pengusung Azizah-Ruhama, Irwan Fecho, nomor urut 2 itu menjadi sinyal kemenangan untuk putri Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin Siti Nur Azizah dan Ruhama. 

"Nomor urut dua ini sesuai harapan. Dua itu identik dengan dua jari berbentuk V yang melambangkan victory atau kemenangan," ucap Irwan pada Kamis (24/9) malam.

Pengambilan nomor urut paslon di Pilkada Tangsel ini berlangsung di kantor KPUD setempat, di Kota Serang, kemarin.

Irwan yang ditugaskan khusus oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memimpin tim pemenangan Azizah-Ruhama, meyakini pasangan ini dapat meraih simpati warga Tangsel.

Menurutnya, Azizah-Ruhama akan memenangi pilkada karena pasangan ini harapan baru bagi Tangsel untuk melakukan perubahan-perubahan bagi kemajuan kota itu.

"Insyaallah Tangsel akan mengalami perubahan. Ini harapan warga Tangsel, sesuai visi Azizah-Ruhama yaitu perubahan dan harapan baru untuk Tangsel maju," tutur Wasekjen DPP Partai Demokrat itu.

Siti Azizah merupakan eks pegawai Kementerian Agama RI.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek