QJMotor Pamer Motor Listrik Bergaya Sport, Diklaim Bisa Melaju 120 Km

QJMotor Pamer Motor Listrik Bergaya Sport, Diklaim Bisa Melaju 120 Km
QJ Motor luncurkan RX Electric Sportbike pada ajang EICMA 2022 (ANTARA/Ho)

jpnn.com, ITALIA - Produsen asal China QJMotor memperkenalkan konsep motor listrik RX pada ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) 2022.

Motor bergaya sport fairing itu hadir mirip motor berkapasitas 125 cc, sehingga cocok untuk para pemula yang beralih ke kendaraan sport.

RideApart melaporkan, Selasa (15/11), motor tersebut memiliki desain yang styling.

Motor itu juga memberikan sentuhan premium karena dilengkapi lampu LED di sekelilingnya dan layar TFT penuh warna

Selain itu, motor ini juga menghadirkan beberapa desain ergonomis dan cukup berkomitmen seperti satu set clip-on bar rendah dan pasak kaki belakang yang agresif.

Untuk performa, motor sport asal China itu dibenamkan motor listrik yang dipasang di tengah yang mengirimkan tenaga ke roda belakang melalui rantai final drive.

Dengan begitu, motor tersebut akan sanggup menawarkan output maksimal lima kilowatt, yang setara dengan sekitar 6,7 tenaga kuda.

Powertrain yang belum sempurna itu mendorong motor sport listrik kecil hanya dengan kecepatan tertingginya 100 kilometer per jam, atau 62 mil per jam.

QJMotor memperkenalkan konsep motor listrik RX pada ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News