Qodari Mengeklaim Gagasan Jok-Pro 2024 dari Rakyat Indonesia

Qodari Mengeklaim Gagasan Jok-Pro 2024 dari Rakyat Indonesia
Jajaran Komunitas Jokowo-Prabowo 2024 melakukan sesi foto setelah pemotongan tumpeng, Sabtu (19/6). Foto: Dedi Sofian/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Eksekutif Indo Barometer Muhammad Qodari mengeklaim terbentuknya Komunitas Jokowi-Prabowo (Jok-Pro) 2024 bukan gagasannya, tetapi dari rakyat Indonesia.

Menurut Qodari, gagasan terbentuk komunitas pendukung Jokowi-Prabowo 2024 itu justru telah ada di kepala banyak rakyat Indonesia.

"Sebetulnya yang punya gagasan ini adalah rakyat Indonesia," ungkap Qodari dalam acara syukuran Kantor Sektretariat Nasional Komunitas Jok-Pro 2024 di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/6).

Buktinya, Qodari mengaku awalnya tidak mengenal para aktivis Seknas Jok-Pro 2024.

Beberapa relawan Jok-Pro juga tak terlalu dikenal di lingkungan kelompok relawan Jokowi yang ada saat ini.

"Ternyata saya tidak salah. Buktinya, saya tidak dikenal dengan Pak Baron, Pak Ari, Bu Ida, Pak Edi dan tidak kenal dengan teman-teman yang menamakan diri Cabe Rawit," ungkapnya.

Qodari mengaku hanya mempertemukan para relawan dan kelompok masyarakat yang selama ini berdiskusi di WhatsApp grup dalam Seknas Jokpro tersebut.

"Kami ingin Indonesia ke depan itu aman, damai, sejahtera," kata dia.

Qodari mengeklaim gagasan terbentuknya Komunitas Jokowi-Prabowo (Jok-Pro) 2024 datang dari rakyat Indonesia. Ini buktinya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News