Qomar Siap Maju jadi Cabup Cirebon

Qomar Siap Maju jadi Cabup Cirebon
Qomar Siap Maju jadi Cabup Cirebon
JAKARTA - Aktivitas Nurul Qomar di Komisi X DPPR saat ini tidak terlalu rajin. Bukan tanpa sebab, politisi yang bergabung di Partai Demokrat itu memang tengah sibuk mengonsolidasikan diri pada pemilihan kepala daerah. Mantan komedian itu tengah bersiap-siap maju sebagai calon bupati dalam pemilu kepala daerah (pilkada) Kabupaten Cirebon pada 2013.

     

"Saya siap maju (pilkada Cirebon), doakan saya ya," kata Qomar, Sabtu (25/9). Kabupaten Cirebon pada pemilu 2009 lalu tergabung dalam daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VIII. Qomar menjadi anggota DPR untuk kedua kalinya setelah lolos dari dapil tersebut.

Menurut Qomar, dengan waktu yang tersedia, dirinya perlu melakukan persiapan. Saat ini, setahap demi setahap, Qomar kembali melakukan pendekatan kepada warga Cirebon. Hal itu dinilainya perlu, karena tekadnya untuk ingin memajukan Kabupaten Cirebon. "Saya niat betul dalam pencalonan ini," ujarnya.

     

Untuk pencalonan itu, maka saya harus melakukan banyak hal. Mulai dari sosialisasi, pembinaan kepada warga. Qomar juga berusaha sebisa mungkin menyentuh dan meyakinkan rakyat atas posisinya. "Saya punya pengalaman di sana, semoga berguna," ujarnya.

     

JAKARTA - Aktivitas Nurul Qomar di Komisi X DPPR saat ini tidak terlalu rajin. Bukan tanpa sebab, politisi yang bergabung di Partai Demokrat itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News