Quality Grup Ikut Dukung Infrastruktur Asian Games 2018

Quality Grup Ikut Dukung Infrastruktur Asian Games 2018
CEO Quality Group Thio Edward saat menggelar jumpa pers terkait kesiapan Asian Games 2018. Foto: Djainab Natalia Saroh/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai perusahaan rental alat-alat berat, seperti genset, AC, sound system, dan sejenisnya,

Quality Group ikut mendukung kesuksesan acara terbesar, Asian Games 2018 yang akan di selenggarakan di Jakarta dan Palembang.

Meski begitu, CEO Quality Group Thio Edward mengaku terlalu dini bila mengklaim perusahaannya sebagai official partner Asian Games 2018.

Menurutnya, pihak penyelenggara masih belum memutuskan siapa yang akan ditunjuk langsung.

"Mungkin Juni nanti baru ketahuan siapa yang ditunjuk. Tapi kami paling siap (dibanding kompetitor-red). Karena kami sudah membuktikan saat mengerjakan mock up-nya bulan lalu, yaitu pada test event Asian Games. Semua kita kerjakan, seperti wisma atlit, Senayan, dan semuanya,” papar Edward saat menggelar jumpa pers di kantor Quality Grup di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Alat-alatnya semua kami yang pegang. Pihak panitia Asian Games juga sudah melakukan survei untuk mengetahui kesiapan akan pengadaan brang-barang, seperti LED, sondsystem, lighting, AC, genset, berikade, toilet, dan semuanya,” sambungnya.

Untuk saat ini, lanjut Thio, Quality Group terus berusaha memberikan pelayanan serta kualitas produk terbaik bagi kebutuhan masyarakat maupun corporate agar tetap menjadi pilihan untuk memenuhi segala kebutuhannya dari segala bidang industri maupun personal.

“Projek yang sedang dikerjakan banyak sekali. Genset kami ada di Tol Trans Sumatera, kami juga banyak bekerja sama dengan UKM-UKM, dan kerja sama dengan e-commerce,” ujarnya.

Quality Group ikut mendukung kesuksesan acara terbesar, Asian Games 2018 yang akan di selenggarakan di Jakarta dan Palembang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News