Quarto Beri Solusi Cerdas bagi Industri Kelapa Sawit

Quarto Beri Solusi Cerdas bagi Industri Kelapa Sawit
Peluncuran Quatro. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Lintra Max Sdn Bhd yang merupakan perusahaan penyedia solusi perangkat lunak manajemen perkebunan bersama PT Earthline memperkenalkan Quarto, Senin (10/4).

Itu adalah sebuah sistem manajemen cerdas berbasis cloud yang dirancang khusus untuk bisnis perkebunan kelapa sawit di Indonesia.

Diciptakanssebagai model Software-as-a-service (SaaS), Quarto adalah satu solusi menyeluruh yang memungkinkan perusahaan mengelola bisnis perkebunan mereka dengan baik.

Yakni, dengan  hanya menggunakan satu sistem yang mampu mencakup seluruh fungsi utama dari pengelolaan usaha.

Lintra Max mempersembahkan sebuah pelopor kemajuan di sistem manajemen pintar berbasis cloud.

Hal itu dapat disesuaikan dengan kebutuhan industri kelapa sawit Indonesia berkat kemampuan yang fasih dan efisien dalam memenuhi persyaratan rumit setiap perusahaan.

Itu terbukti berhasil dalam menyediakan solusi manajemen perkebunan secara terpadu bagi  lebihdari 600 perkebunan dan70 pabrik di Indonesia, Malaysia, dan Papua Nugini.

Teknologi canggihnya mampu mempersingkat pengelolaan dan alur kerja perkebunan untuk membantu meningkatkan kemampuan penelusuran dan memangkas biaya pengelolaan perkebunan.

Lintra Max Sdn Bhd yang merupakan perusahaan penyedia solusi perangkat lunak manajemen perkebunan bersama PT Earthline memperkenalkan Quarto, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News