Rachel Maryam Banyak Makan Toge

Rachel Maryam Banyak Makan Toge
Rachel Maryam Banyak Makan Toge
BAGI pasangan yang sudah menikah, memiliki momongan adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Hal itu pula yang berlaku pada artis Rachel Maryam.

Sudah satu tahun menikah dengan Edwin Aprihandono, wanita yang kini menekuni politik ini belum juga dikaruniai keturunan. "Kami berusaha terus minta doanya. Kami usahanya dengan segala macam cara kita sudah segala macam usahanya satu persatu," ujarnya ketika ditemui di Kemang, Jakarta, baru-baru ini.

Bahkan, bintang sinetron Strawberry ini juga sudah memakan toge yang dimitoskan bisa menambah kesuburan. "Makan taoge iya. Itu katanya kan nambah kesuburan. Dan minta doanya sama Allah," kata wanita yang dipersunting Edwin 16 Desember 2011 itu.

Selain usaha-usaha tersebut, keduanya pun sering jalan bareng atau melakukan suatu hal bersama-sama. Salah satu nya adalah dengan berenang bersama untuk meningkatkan kualitas kebersamaan mereka. "Kalau lagi pengen berenang, nggak pernah pasti," kata bintang film Arisan tersebut.

BAGI pasangan yang sudah menikah, memiliki momongan adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Hal itu pula yang berlaku pada artis Rachel Maryam. Sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News