Rachmat Irianto dkk Pantang Remehkan Brunei

Timnas U-19 Indonesia vs Brunei

Rachmat Irianto dkk Pantang Remehkan Brunei
Pemain Timnas Indonesia U-19 selebrasi, (dari kiri) Syahrian Abimanyu, Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikiri, dan Feby Eka Putra. Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, PAJU - Timnas U-19 Indonesia akan menjalani laga perdana menghadapi Brunei di Paju Public Stadium, Korsel siang nanti (Live SCTV Pukul 13.00 Wib).

Tujuan utama Indra Sjafri memboyong skuat Timnas U-19 Indonesia untuk tampil di Kualifikasi Piala Asia U-19 ini adalah memberikan jam terbang dan pengalaman internasional bagi para pemainnya.

Dengan begitu, Indra sudah mengingatkan para pemainnya untuk bisa memanfaatkan setiap pertandingan dengan maksimal.

Bahkan, saat melawan tim sekelas Brunei Darussalam sekalipun, Indra sudah mewanti-wanti Rachmat Irianto dan kawan-kawan untuk tidak meremehkan lawan.

"Kami sudah mengetahui kekuatan lawan seperti apa. Karena kami sudah saling bersua di Piala AFF lalu,'' kata Indra, kemarin (30/10).

"Tapi, kami tetap waspada dan tidak meremehkan mereka dalam pertemuan kedua nanti. Karena saya rasa, Brunei juga punya keinginan untuk tidak mau menyerah begitu saja," timpalnya.

Memang, saat di Piala AFF U-19 yang berlangsung di Yangon, Myanmar, September lalu, Brunei dan Indonesia juga berada di grup yang sama.

Nah, dalam perjumpaan kedua tim tersebut, Indonesia sukses menggasak Brunei dengan skor telak, 8 gol tanpa balas.

Saat Timnas U-19 Indonesia melawan tim sekelas Brunei sekalipun, Indra Sjafri sudah mewanti-wanti Rachmat Irianto dkk untuk tidak meremehkan lawan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News