Racuni 15 Orang, si Gay tak Menyesal

Racuni 15 Orang, si Gay tak Menyesal
Racuni 15 Orang, si Gay tak Menyesal
JAKARTA—Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh  Mj, seorang  pria penyuka sejenis alias gay, asal Nganjuk, Jawa Timur.  Dari hasil pemeriksaan polisi menyebut pria yang disebut  meracuni 15 korbannya ini merasa tak menyesal atas apa yang dilakukannya.

"Tersangka tidak ada rasa penyesalan sama sekali, bersikap biasa saja dan menganggap kalau ini kasus yang biasa. Dan juga tidak ada yang aneh, itu dari pengakuan tersangka,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri, Jakarta, Jumat (17/2).

Polisi menyebut awal mula dari kasus ini berlatar cemburu 2011 lalu. Mj dikabarkan sakit hati  terhadap sejumlah lelaki yang dikencani  kekasihnya berinisial Js.  Ia, tak terima jika Js, pria yang juga majikannya itu berpaling ke lain hati.

Aksi pembantaianpun dimulai. Mj, kemudian menghubungi sejumlah nomer yang dicemburuinya itu melalui telepon seluler Js. Mj mengajak bertemu dan mentrakti makan dan minum. Namun sialnya, sajian yang diberikan Mj itu telah diberi racun.

JAKARTA—Polisi masih terus mendalami kasus pembunuhan yang diduga dilakukan oleh  Mj, seorang  pria penyuka sejenis alias gay, asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News