Radix, Blockchain Platform yang Aman dari Peretasan

Radix, Blockchain Platform yang Aman dari Peretasan
Radix. Foto: Radix

jpnn.com, JAKARTA - Radix satu-satunya jaringan terdesentralisasi di mana pengembangnya dapat membangun aplikasinya sendiri tanpa takut akan eksploitasi maupun peretasan sistem.

Di mana setiap peningkatan akan dihargai dan tidak terhambat dengan skalabilitas pengembangan aplikasi yang berbasis global.

Radix adalah tempat di mana DeFi dapat berkembang sepuluh kali lebih produktif. Pengembang DeFi di Radix tidak akan membuang waktunya hingga 90 persen hanya untuk berkutat dengan kode-kode.

Jadi, bisa dibilang Radix sangat mendukung perkembangan developer DeFi termasuk tingkat keamanan dan kenyamanan dalam penggunaan.

Radix sedang membangun platform terbuka yang saling berhubungan di mana berbagai aplikasi DeFi yang kuat akan dibangun dengan aman dan selamat.

Adapun platform yang sudah dinaungi oleh Radix ialah stable coin, pinjaman dengan agunan, perpetual futures, pertukaran terdesentralisasi, dompet dan dasbor, pasar uang.

Kemudian hasil pertanian, opsi dan derivatif, NFT, gaming, asuransi DeFi, manajemen portofolio.

Selain itu, Radix juga menyediakan staking di jaringannya. Makin besar nilai yang dipertaruhkan, makin aman jaringan tersebut.

Radix satu-satunya jaringan terdesentralisasi di mana pengembangnya dapat membangun aplikasinya sendiri tanpa takut akan eksploitasi maupun peretasan sistem.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News