Rafael Tetap Bela Rishadi dkk Meski Gagal Raih Poin Penuh Kontra Persis

Rafael Tetap Bela Rishadi dkk Meski Gagal Raih Poin Penuh Kontra Persis
Rishadi Fauzi bertekad membawa Mitra Kukar promosi ke Liga 1 musim depan. Foto: Donny Aditya/Kaltim Post/JPG

jpnn.com, TENGGARONG - Penyerang Rishadi Fauzi mengaku kecewa tak bisa mempersembahkan kemenangan untuk Mitra Kukar saat bentrok kontra Persis Solo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (22/6) lalu.

Apalagi statusnya sebagai striker, membuat dirinya menjadi sosok yang mendapat perhatian dari pendukung Naga Mekes.

Pada laga dua hari lalu, eks Persebaya Surabaya itu gagal memanfaatkan beberapa peluang emas di depan gawang Persis Solo. Ketatnya lini belakang Laskar Samber Nyawa membuat permainan Rishadi tak begitu berkembang.

Selain itu, faktor ketahanan fisik juga menjadi musabab lainnya. Bermain di bawah terik matahari membuat stamina pemain asal Jakarta itu terkuras.

BACA JUGA: Mercon Meledak, Rumah Dinas Hancur, Burhanudin Alami Luka Bakar

“Ada beberapa faktor yang membuat kami gagal menang. Tapi saya rasa, hal itu tidak bisa dijadikan kambing hitam, pada intinya kemenangan belum menjadi rezeki tim ini. Kami akan bekerja keras lagi di laga selanjutnya,” ujar pemain yang sempat berseragam Persija Jakarta tersebut.

Harus diakui, mepetnya masa persiapan yang dilakukan Naga Mekes membuat para pemain belum memiliki chemistry satu sama lain. Selain itu, stamina pemain belum pada level terbaik.

Ada beberapa momentum saat pemain sayap melakukan serangan, tidak ada satu pun pemain berada di kota penalti Persis Solo, termasuk striker.

Penyerang Rishadi Fauzi mengaku kecewa tak bisa mempersembahkan kemenangan untuk Mitra Kukar saat bentrok kontra Persis Solo di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu (22/6) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News