JPNN.com

Rafathar Disunat: Nagita Slavina: Semuanya ya Berjaga-jaga

Senin, 23 Maret 2020 – 04:11 WIB Rafathar Disunat: Nagita Slavina: Semuanya ya Berjaga-jaga - JPNN.com
Raffi Ahmad, Rafathar, dan Nagita Slavina. Foto: Instagram/raffinagita1717

jpnn.com, JAKARTA - Nagita Slavina mengaku sempat khawatir saat anak pertamanya Rafathar, menjalani proses sunat di tengah pandemik virus corona saat ini.

Namun, setelah melalui berbagai pertimbangan, rencana sunat tersebut tetap dilangsungkan.

"Ya deg-degan juga sih akhirnya ada banyak pertimbangan, karena semua orang tadinya 'aduh jangan ke rumah sakit dulu kalau lagi kayak gini,' pokonya banyak lah gitu. Tapi akhirnya aku sama Nissa sama Raffi juga memutuskan ya udah sekarang aja deh," kata Nagita dalam video RANS Entertainment, Minggu (22/3).

Selain itu, Nagita juga memastikan Rafathar dan seluruh keluarganya untuk selalu menggunakan masker selama berada di rumah sakit.

"Mumpung libur dan kita juga sudah cek juga rumah sakitnya, kita juga pakai masker. Semuanya ya berjaga-jaga," terangnya.

Kepanikan istri Raffi Ahmad itu tak hanya sampai di situ saja. Sebagai ibu dia juga tak tega melihat buah hatinya menjalani proses sunat.

"Aku sih tahu insya Allah sih dokternya bagus, cuman kita enggak tahu namanya juga anak disunat ya banyak lah kepanikan ibu-ibu, takut gini, takut itu, belum lagi dianya nangis. Tapi alhamdulillahnya tuh, nangis dan ketakutan dia tuh lucu sebenarnya, kita malah ketawa," serunya.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...