Raffi Absen di Pernikahan Ipar, Ini Kata Tante Nagita

Raffi Absen di Pernikahan Ipar, Ini Kata Tante Nagita
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pernikahan Chaca Tengker yang megah dan tertutup, Minggu (16/4), tidak dihadiri Raffi Ahmad. Nagita Slavina hanya didampingi putranya Rafathar.

Ini kesekian kalinya Raffi absen di momen penting keluarga besar Gigi. Saat Chaca lamaran, Raffi juga tidak hadir. Tidak harmonisnya hubungan Raffi dengan keluarga Gigi sudah jadi rahasia umum. Kabarnya, hal ini dipicu oleh kemarahan keluarga Gigi atas perselingkuhan Raffi dengan Ayu Ting Ting.

Ketidakhadiran Raffi di pernikahan Chaca dibenarkan Ranty Purnamasari. Artis senior yang juga tante Nagita dan Chaca ini mengatakan, pasti ada alasan hingga Raffi tidak hadir. Namun, dia enggan menduga alasan apa itu.

"Ya, kalau nggak hadir pasti ada alasannya," ujar Ranty dalam infotainment, Senin (17/4).

Ditanya apa ada kaitannya dengan sikap Chaca yang mengamuk saat melihat Raffi bermesraan dengan Ayu di mobil beberapa waktu lalu, Ranty hanya memberikan jawaban singkat. "Mungkin iya," ucapnya.(esy/jpnn)


Pernikahan Chaca Tengker yang megah dan tertutup, Minggu (16/4), tidak dihadiri Raffi Ahmad. Nagita Slavina hanya didampingi putranya Rafathar.


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News