Raffi Ahmad jadi Penghalang BBB Eksis

Raffi Ahmad jadi Penghalang BBB Eksis
Raffi Ahmad jadi Penghalang BBB Eksis

jpnn.com - JAKARTA- Seabrek kegiatan yang dijalani Raffi Ahmad membuat Bukan Bintang Biasa kesulitan untuk kembali eksis di belantika musik Indonesia. Hal itu diungkapkan Melly Goeslaw selaku pembuat BBB di acara Late Night Show, Senin (25/5) malam WIB.

Dari kelima personEl BBB, Melly mengaku kesulitan mencari jadwal kosong Raffi. Selain sudah berumah tangga, pria asal Bandung, Jawa Barat itu sudah disibukkan dengan berbagai kegiatan.

"Habis (BBB) ultah kedelapan, Dimas bilang yuk kita (BBB) kumpul lagi. Aku sih sebenernya pesimistis karena mereka punya kesibukan masing-masing. Kesulitannya salah satunya karena Raffi udah married,” kata Melly.

Ide untuk eksis itu awalnya terlontar dari mulut Dimas Beck. Tapi, Melly tetap tak bisa menyembunyikan pesimismenya. Pasalnya, Melly juga enggan menggangu waktu Raffi Ahmad. Tapi, Melly lama-lama bisa mengubur skeptisnya.

"Dari situ (ultah BBB ke-8), akhirnya mereka sering ketemu, ngemall bareng dan lain-lain. Dari situ aku lihat mereka masih ada sesuatu yang bisa dibuat karya," kata ibu dua anak ini yang sudah mantap untuk berhijab itu. (chi/jpnn)

 


JAKARTA- Seabrek kegiatan yang dijalani Raffi Ahmad membuat Bukan Bintang Biasa kesulitan untuk kembali eksis di belantika musik Indonesia. Hal itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News