Raffi Ahmad Punya Agenda Besar Tahun Depan, Masih Rahasia

Raffi Ahmad Punya Agenda Besar Tahun Depan, Masih Rahasia
Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad. Foto: ANTARA/Arindra Meodia

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Rans Cilegon FC Raffi Ahmad mengatakan, pemusatan latihan dan uji tanding klubnya ke Turki merupakan bentuk keseriusan mereka di dunia sepak bola.

"Ini adalah salah satu langkah kami untuk Rans Cilegon FC. Kami serius dan menginginkan yang terbaik," kata Raffi dalam konferensi pers virtual, Senin (16/8).

Dia pun berharap selain dengan Turki, nantinya ada kolaborasi lebih banyak lagi antara Rans Cilegon FC dengan tim-tim sepak bola di luar negeri.

Menurut dia, kolaborasi tersebut akan sangat bermanfaat bagi Rans Cilegon FC.

"Kami sedang upayakan untuk bisa berkolaborasi dengan tim-tim di luar Indonesia. Di Asia, Asia Tenggara, Eropa, Amerika, Amerika Latin. Mungkin tahun depan juga kami ada agenda lagi, tetapi belum bisa dibicarakan sekarang," ujar Raffi.

Selain agenda latihan dan latih tanding, Rans Cilegon FC juga mengemban tugas untuk mempromosikan destinasi pariwisata superprioritas di Indonesia.

Ketua Rans Cilegon FC Rudi Salim menjabarkan ada lima daerah pariwisata superprioritas yang akan dipromosikan di Turki yaitu Danau Toba, Mandalika, Labuan Bajo, Likupang dan Borobudur.

"Kegiatan promosi ini juga didukung oleh Kementerian Pariwisata Indonesia. Jadi selain friendly match, tujuan dari kegiatan ini juga mempromosikan pariwisata Indonesia dengan lima destinasi superprioritas," ujar Rudi.

Raffi Ahmad menegaskan bahwa dia serius dan sangat ingin mendapatkan yang terbaik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News