Raffi Ahmad Sebut Nama Jokowi dan Masyarakat

Raffi Ahmad Sebut Nama Jokowi dan Masyarakat
Raffi Ahmad berswafoto bareng Presiden Joko Widodo sebelum menjalani vaksinasi Covid-19 di Istana Kepresidenan, Rabu (13/1). Foto: Instagram/raffinagita1717

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad menyampaikan permohonan maaf setelah dirinya dikritik akibat keluyuran usai menjalani vaksin covid-19 perdana.

Dia dinilai tidak memberi contoh yang baik ke masyarakat setelah nenerima vaksin covid-19 bersama Presiden Jokowi.

Permintaan maaf disampaikan Raffi Ahmad melalui video yang diunggah ke akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram.

"Saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya, meminta maaf kepada Bapak Presiden Jokowi, seluruh staf yang ada di Sekretariat Presiden, dan sekali lagi minta maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tadi malam," kata Raffi Ahmad, Kamis (14/1).

Selain permintaan maaf, suami Nagita Slavina itu juga memberi klarifikasi soal foto dirinya keluyuran menghadiri sebuah pesta.

Raffi Ahmad menegaskan bahwa lokasi acara bukan di tempat umum, melainkan di rumah seseorang rekan yang mematuhi protokol kesehatan.

"Intinya, semalam itu bukan di tempat umum, tapi memang di rumah pribadi salah satu ayahnya teman saya," beber presenter Okay Bos itu.

Raffi Ahmad menyebut kegiatan yang dihadiri sangat menjaga protokol kesehatan.

Presenter Raffi Ahmad menyampaikan permohonan maaf setelah dirinya dikritik akibat keluyuran usai menjalani vaksin covid-19 perdana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News