Raffi Deg-degan Hadapi Masalah Undangan Pernikahan

Raffi Deg-degan Hadapi Masalah Undangan Pernikahan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - PERNIKAHAN pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi tinggal menghitung hari. Satu demi satu proses pernikahan mereka telah disiapkan secara matang. Jauh-jauh hari, keduanya telah ‘berkoar-koar’ terkait persiapannya.

Hampir tiap hari, beragam program acara yang dipandu Raffi Ahmad menjadi gimik akan pernikahanya. Sayangnya, di saat detik-detik pernikahan yang rencananya dilangsungkan pada Jumat (17/10) tersebut, undangan berjumlah sekitar 3 ribu tersebut banyak yang tidak sampai kepada teman-temannya.

”Persiapannya sih sudah, tapi mentok di undangan,” ujar Raffi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/10) kemarin.

Raffi mengaku undangan yang telah tersebar tersebut terkendala akan proses pengiriman. Meski tidak menjelaskan melalui pengiriman apa, Raffi meminta maaf kepada teman-temannya yang belum mendapat undangan pernikahannya nanti.

”Maaf kalau ada yang belum dapat undangan. Tolong kalau punya nomor saya dikroscek ke saya. Kita enggak tahu yah nyampai atau enggak,” jelasnya.

Raffi pun mengakui ada beberapa undangan yang dikembalikan karena alasan alamat. Salah satunya banyak di antara mereka yang pindah ke alamat baru.

”Ada juga beberapa undangan yang balik lagi karena memang sudah pindah. Jadi kalau memang kenal sama aku atau memang ada undangan yang enggak ke undangan datang saja. Atau sekalian kroscek biar dikirim lagi,” tegasnya.

Nah untuk membantu mendapatkan nama-nama alamat itu, Raffi pun sempat meminta tolong sejumlah sahabat-sahabatnya dalam pendistribusian. Dari artis senior hingga yang muda dan dari sejumlah pengusaha dilibatkannya dalam pendistribusian tersebut. Salah satunya, Melly Goeslaw dan Camelia Malik.

PERNIKAHAN pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi tinggal menghitung hari. Satu demi satu proses pernikahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News