Raffi Punya Kecenderungan jadi Pecandu

Raffi Punya Kecenderungan jadi Pecandu
Raffi Punya Kecenderungan jadi Pecandu
JAKARTA -  Kepala Deputi Rehabilitasi Badan Narkotoka Nasional (BNN) dr Kusman Suriahkusumah mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad memiliki kecenderungan mengalami ketergantungan zat-zat adiktif yang terkandung dalam metylon. Karenanya, BNN memutuskan Raffi menjalani rehabilitasi di Lido, Sukabumi.

"Kecenderungan itu bisa diliat dari perilaku, proses pikir, dan emosi. Kita observasi ketiga hal itu ke Raffi selama ada (ditahan) di BNN," ungkap Kusman saat jumpa pers di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Kamis (21/2).

Karenanya, kata Kusman, Raffi perlu direhabilitasi agar tidak mengalami ketergantungan Narkoba. "Keluar dari rehabilitasi,  dia (Raffi) pasti mampu tidak menggunakan itu (methilon)," jelasnya.

Kusman menambahkan, methilon sangat membahayakan pemakai maupun lingkungannya. Pasalnya, orang yang biasa memakai methilon paling lama bertahan tiga bulan untuk jeda.

JAKARTA -  Kepala Deputi Rehabilitasi Badan Narkotoka Nasional (BNN) dr Kusman Suriahkusumah mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad memiliki kecenderungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News