Raffi-Yuni Rilis Single Baru Lagi

Produseri Adik Kandung Raffi

Raffi-Yuni Rilis Single Baru Lagi
Yuni Shara dan Raffi Ahmad saat tampil di Cafe Rollingstone, Ampera, Jakarta, Rabu (19/1). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Pasangan kekasih Raffi Ahmad, 23, dan Yuni Shara, 38, semakin kompak. Hubungan cinta yang mereka bina menimbulkan hubungan kerja yang semakin saling menguntungkan. Setelah membintangi iklan, film, dan menyanyi berdua, kini Yuni Shara -kakak kandung penyanyi Krisdayanti- menjadi produser untuk single duet terbarunya dan memproduseri adik kandung Raffi, Nisya.

Ditemui di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (19/1), Raffi dan Yuni menjelaskan hal itu. Presenter acara musik Dahsyat tersebut mengatakan bahwa adiknya memang bercita-cita jadi penyanyi. "Suara dia lebih bagus daripada suara saya. Dari dulu sempat mau bikin album, tapi terhambat terus. Mungkin sekarang jodohnya, ketemu Yuni dan dia yang memproduseri," ucap Raffi.

Di single-nya nanti, adik Raffi berduet dengan seorang penyanyi lain. Raffi mengatakan bahwa bukan dia yang merekomendasikan adiknya ke Yuni. "Awalnya dia sering bicara, sering ketemu sama Yuni. Entah bagaimana tiba-tiba sampai ke arah situ," lanjutnya. Raffi pun berkata tidak dari dulu membantu mewujudkan keinginan adiknya itu karena tidak terlalu paham masalah musik. "Yuni yang lebih tahu," imbuhnya.

Yuni sendiri mengatakan tidak peduli kalau dikatakan aji mumpung. Sejauh Nisya memiliki kemampuan dan memiliki suara yang bagus, aji mumpung bukan hal yang penting untuk dipikirkan. "Nisya itu suaranya bagus lho," katanya.

JAKARTA - Pasangan kekasih Raffi Ahmad, 23, dan Yuni Shara, 38, semakin kompak. Hubungan cinta yang mereka bina menimbulkan hubungan kerja yang semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News