Ragukan Survei LSI, TK Bungkam

Ragukan Survei LSI, TK Bungkam
Ragukan Survei LSI, TK Bungkam
JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Indonesia, Taufiq Kiemas, enggan menanggapi hasil survey Lingkaran Survey Indonesia, atas kinerja Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Soal itu, saya tidak berwenang," kata Taufiq, Senin (27/6), di Jakarta.

Suami Presiden kelima Megawati Soekarnoputri itu mengaku tak mau sembarangan berkomentar. Dia ingin tahu dalam survey itu, siapa yang saja yang ditanya, apa pertanyaannya, berapa jumlah korespondennya dan berapa provinsi survey itu dilaksanakan.

"Harusnya lihat dulu apa pertanyaannya, kan pertanyaannya tidak disebutkan (dalam survey itu)," ungkap Taufiq yang juga politisi senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu.

Disodorkan beberapa kali pertanyaan mengenai hasil survey itu, pria yang akrab disapa TK itu selalu mengelak. Ia berkelit dan enggan menanggapi mengapa tingkat kepuasan dan kepercayaan publik terhadap kinerja Presiden SBY menurun. "Harusnya lihat dulu siapa-siapa yang ditanya. Nanti besok pagi pas yang mensurvey (lembaga) lain lagi, hasilnya berubah lagi," ungkapnya.

JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Indonesia, Taufiq Kiemas, enggan menanggapi hasil survey Lingkaran Survey Indonesia, atas kinerja Presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News