Sutiyoso Optimis PKPI Lolos Pemilu 2014

Sutiyoso Optimis PKPI Lolos Pemilu 2014
Sutiyoso Optimis PKPI Lolos Pemilu 2014
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kesatuan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso mengatakan partainya sudah siap bertarung pada Pemilu 2014 nanti. Bahkan, kenaikan angka parliamentary threshold (PT) menjadi 3 persen pun dianggap bukan masalah besar.

"Kalau PT jadi 3 persen disepakati di DPR, maka PKPI sudah siap untuk lolos bertarung di 2014," ujar mantan Gubernur DKI Jakarta ini di sela-sela Rakornas PKPI II di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (26/6).

Namun, katanya, yang jelas PKPI segera mendaftar verifikasi ke Kementerian Hukum dan HAM. "Kita daftar besok (hari ini, red). Rapat ini akan memeriksa kelengkapan berkas-berkas," ungkapnya.

Bang Yos mengatakan, partainya optimis lolos verifikasi badan hukum oleh Kemenkum HAM. Persayaratan kepengurusan di seluruh provinsi, 75 persen di kabupaten/kota dan 50 persen di kecamatan, katanya, sudah dipenuhi. "Kita pastikan lolos verifikasi," ujarnya.

JAKARTA - Ketua Umum Partai Kesatuan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso mengatakan partainya sudah siap bertarung pada Pemilu 2014 nanti. Bahkan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News