Rahmad Darmawan Pastikan Pembelian Bang Jali Tidak Keliru

Rahmad Darmawan Pastikan Pembelian Bang Jali Tidak Keliru
Manuchehr Jalilov. Foto: sumeks.co/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Pemain yang menyandang predikat pemain terbaik Asia, Manuchehr Jalilov menjadi pembelian spektakuler Sriwijaya FC musim ini.

Sebagai pemain terbaik Asia, bagaimana kontribusi penyerang Timnas Tajikistan itu kepada tim berjuluk Laskar Wong Kito di dua turnamen pramusim ini?

Sriwijaya FC memang melahap dua turnamen pramusim sebelum Liga 1 mulai.

Piala Presiden 2018 diakhiri dengan menempati peringkat ketiga dan Piala Gubernur Kaltim II yang saat ini baru memasuki fase semifinal di Pulau Kalimantan.

Di dua turnamen itu, Manuchehr Jalilov menjalani pertandingan mulai dari starter, masuk dari bangku cadangan, sampai jadi cadangan sampai pertandingan berakhir.

Di Piala Presiden 2018, dia menyumbangkan dua gol. Sementara di Piala Gubernur Kaltim II baru satu gol setelah eksekusi bola mati penyerang yang karib disapa Bang Jali ini membuat Sriwijaya FC menaklukkan Madura United 2-0 di penyisihan Grup B.

Untuk sementara, Ketua suporter Sriwijaya FC berbendera Ultras Agung menilai, Bang Jali memiliki kemampuan bagus secara individu.

“Bang Jali sebenarnya bagus, dia kurang tendem di depan saja. Sampai saat ini dia sama Beto (Alberto Goncalves) belum padu. Tapi secara permainan Bang Jali bagus dan sesuai predikatnya sebagai pemain terbaik AFC,” ungkap Agung.

Pemain yang menyandang predikat pemain terbaik Asia, Manuchehr Jalilov menjadi pembelian spektakuler Sriwijaya FC musim ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News