Rahmat Yasin Ditangkap di Rumahnya

Rahmat Yasin Ditangkap di Rumahnya
Rahmat Yasin Ditangkap di Rumahnya

jpnn.com - JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Bogor Jawa Barat, Rahmat Yasin, Rabu (7/5) malam. Rahmat ditangkap dalam sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT).

Informasi yang diperoleh JPNN.com di internal KPK, Rahmat Yasin ditangkap di rumahnya jalan di Jalan Kampung Petir, Dermaga, Bogor. Sumber itu juga menyebutkan bahwa penangkapan Rahmat Yasin terkait kasus suap pengurusan ijin.

Sumber internal KPK menyatakan Rachmat Yasin ditangkap dengan Kepala Dinas Kabupaten Bogor. "Sepertinya Kadis di Kabupaten Bogor dan barangkali dengan Bupatinya (Rahmat Yasin)," kata sumber saat dikonfirmasi, Rabu (7/5).

Saat diboyong ke KPK, Yasin memakai kemeja biru. Penyidik KPK juga mengamankan supir dan ajudan dari Rahmat Yasin. Ada pula seorang perempuan berjilbab yang dibawa pada mobil yang terpisah. Belum diketahui identitas ketiga orang tersebut. Hingga saat ini, KPK belum memberikan keterangan resmi atas penangkapan itu. (abu/flo/jpnn)

JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap Bupati Bogor Jawa Barat, Rahmat Yasin, Rabu (7/5) malam. Rahmat ditangkap dalam sebuah Operasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News