Raih 7 Penghargaan di Ajang Internasional, Pertamina Berkomitmen Tingkatkan Layanan

Raih 7 Penghargaan di Ajang Internasional, Pertamina Berkomitmen Tingkatkan Layanan
Layanan Pertamina. Ilustrasi Foto: dok Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina Contact Center (PCC) 135 menyabet tujuh (7) penghargaan dari ajang Contact Center World Asia Pacific (CCW APAC) 2020. 

Penghargaan tersebut diberikan kepada perusahaan yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, khususnya melalui kanal layanan kontak pelanggan.   

Contact Center World Asia Pacific (CCW APAC) sendiri merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan dan praktisi contact center tingkat dunia yang digelar Contact Center World (CCW). 

Director Business Planning & Development PT Pertamina Patra Niaga (PPN) Mars Ega Legowo Putra menjelaskan, keikutsertaan Pertamina dalam ajang ini adalah sebagai bentuk komitmen Pertamina untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. 
 
"Dalam ajang ini, tim PCC 135 mendapatkan sharing mengenai best practices dari praktisi terbaik dunia dari berbagai macam industri dalam hal pengelolaan contact center yang berkelas dunia," kata Mars Ega.  

Ia melanjutkan, Pertamina berniat untuk mewujudkan PCC 135 sebagai layanan kontak pelanggan berkelas dunia. 

“Kami memahami betapa pentingnya peran layanan pelanggan dan penyampaian informasi secara terbuka kepada publik sebagai salah satu syarat utama bagi Pertamina untuk menjadi perusahaan berkelas dunia," katanya.

"Selain dilengkapi dengan sarana atau fasilitas yang baik, Pertamina juga meningkatkan kapasitas tim di antaranya dengan mengikuti ajang kompetisi berkelas dunia seperti ini."

Mars Ega berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Pertamina untuk mendapatkan penghargaan, dan tentu berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pertamina Contact Center (PCC) 135 menyabet tujuh (7) penghargaan dari ajang Contact Center World Asia Pacific (CCW APAC) 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News