Raih Penghargaan Internasional, RSUD Dr Iskak Tulungagung Terus Genjot Pelayanan

Raih Penghargaan Internasional, RSUD Dr Iskak Tulungagung Terus Genjot Pelayanan
Direktur RSUD dr Iskak Tulungagung Supriyanto dharmoredjo (kedua dari kiri) didampingi Kabid Pengendalian Pelayanan Sujianto (kanan) dan dr Bobi Prabowo Kepala Instalasi IGD (kiri). Foto: Dok Pri

jpnn.com, TULUNGAGUNG - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Iskak Tulungagung, Jawa Timur, membuktikan bahwa usaha tidak mengkhianati hasil.

Pelayanan yang baik kepada masyarakat membuat RSUD itu mendapatkan Gold Award Award IHF 2019 pada International Hospital Federation (IHF) Congress and Award 43th di Oman Convention and Exhibition Centre Muscat, Uni Emirat Arab, 8 November 2019.

Selain itu, Direktur Utama RSUD Dr. Iskak Tulungagung Supriyanto Dharmoredjo dinobatkan sebagai direktur Rumah Sakit Terbaik Sedunia.    

Supriyanto Dharmoredjo menjelaskan, pihaknya terus melakukan inovasi dengan tujuan efisiensi, efektivitas, akuntabilitas dan berbagai perbaikan di semua lini manajemen.

Dia menambahkan, pihaknya melakukan itu tanpa mengorbankan indikator mutu capaian rumah sakit.

“Kami berupaya sedemikian rupa agar tidak menjadi korban peraturan perundang-undangan yang sering berubah dan bahkan justru menyulitkan," ujar Supriyanto, Senin (11/11).

Supriyanto menjelaskan, pihaknya menerapkan konsep manajemen yang baru dengan berkarakter low cost high quality serta hospital social responsibility yang merupakan roh program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

"Konsep ini untuk menjamin penyelenggaraan perumahsakitan yang murah namun memiliki kualitas pelayanan yang tinggi," ungkapnya.

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Iskak Tulungagung, Jawa Timur, membuktikan bahwa usaha tidak mengkhianati hasil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News