Raih WTP, Kemenag Hapus Anggapan Lembaga Terkorup

Raih WTP, Kemenag Hapus Anggapan Lembaga Terkorup
Raih WTP, Kemenag Hapus Anggapan Lembaga Terkorup
JAKARTA - Kementerian Agama (Kemenag) menjadi salah satu Kementerian dan Lembaga yang mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tentang Pengelolaan Keuangan Negara tahun 2011.

Menteri Agama Suryadharma Ali menyampaikan, penghargaan ini merupakan jawaban dari tudingan terkorup yang dialamatkan ke lembaga yang dipimpinnya. "Iya, penghargaan ini bisa menjawab," kata  Suryadharma Ali kepada JPNN usai menerima penghargaan WTP dari Wakil Presiden Boediono di Gedung Kementerian Keuangan, Selasa (11/9).

Ketua Umum PPP tersebut mengaku masih bingung dengan tudingan-tudingan korupsi tersebut. Sampai saat ini, pihak-pihak yang menyampaikannya tidak menyebutkan berapa nilai korupsi yang dilakukan Kemenag. "Sekali lagi soal pemberitaan terkorup coba disebutkan berapa sih angkanya," tanntang Suryadharma.

Ia juga mengungkapkan, laporan keuangan yang bersih adalah komitmen dari Kemenag. Beberapa tahun terakhir Kemenag terus melakukan pembenahan setelah sempat mendapat opini disclaimer.

JAKARTA - Kementerian Agama (Kemenag) menjadi salah satu Kementerian dan Lembaga yang mendapat predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tentang Pengelolaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News