Rainie Yang dan Eason Chan Menikah?

Rainie Yang dan Eason Chan Menikah?
Rainie Yang dan Eason Chan Menikah?
BINTANG dan penyanyi cantik asal Taiwan, Rainie Yang secara tiba-tiba mengumumkan kepada seluruh penggemarnya bahwa dia akan menikah dengan calon suaminya, Eason Chan. Hal tersebut diungkapkan pada saat dirinya tampil di sebuah acara di HongKong dengan mengenakan setelan daun berawarna merah.

Tapi ternyata, rencana ‘menikah’ yang dimaksud adalah bukan dalam arti yang sebenarnya. Dia bermaksud mengundang Eason—bintang idolanya untuk menjadi bintang tamu di dalam konsernya yang bertajuk, Love Voyage World Tour in Hong Kong  di HK Coliseum di  Hongkong pada tanggal 14-15 Desember 2012 mendatang.

"Hari ini, aku akan menikah. Ini hanya bercanda kok. Tapi, aku mau menyampaikan kabar yang lebih menarik dari pernikahan karena mengadakan konser di HK Coliseum selalu menjadi impian saya!" ungkap Rainie di dalam konferensi pers konsernya dan dikutip Mingpao , Kamis (18/10).

Dikabarkan, tiket konser aktris pemeran ‘Xiao You’ dalam serial Meteor Garden  tersebut sudah ludes terjual dalam waktu satu jam. "Meskipun aku sudah tampil di HK Coliseum beberapa kali sebelumnya, tapi aku tidak pernah menggelar konserku sendiri seanjang karierku yang sudah berjalan lebihd ari 12 tahun. Maka itu, ini sangat berarti untukku,”ujarnya.

BINTANG dan penyanyi cantik asal Taiwan, Rainie Yang secara tiba-tiba mengumumkan kepada seluruh penggemarnya bahwa dia akan menikah dengan calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News