Raisa Aja Rela Antre, Masa Iis Dahlia Tolak Undangan Jokowi

Raisa Aja Rela Antre, Masa Iis Dahlia Tolak Undangan Jokowi
Raisa Andriana. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - WARGANET di Instagram seharian ini sedang panas dengan pernyataan penyanyi dangdut senior Iis Dahlia yang beredar di media massa.

Iis mengaku terpaksa menolak undangan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution karena enggan berdesak-desakan dan mengantre seperti tamu undangan lainnya.

"Seru sih tapi kalau ngantre-antre apalagi namanya acara presiden yang datang pasti banyak banget, baru pikir antrenya aja aku udah senewen," ujar Iis saat diwawancara sejumlah infotainment.

Pernyataan ini yang membuat warganet panas. Iis dianggap sombong karena tak mau mengantre. Apalagi sampai menolak undangan presiden.

"Sombong banget sih. Nanti kalau dia bikin resepsi gak ada yang mau datang," kata sejumlah netizen.

Tak hanya itu, warganet juga membandingkan Iis dengan Raisa. Istri Hamish Daud itu rela mengantre dan berpanas ria bersama ratusan orang lain kemarin malam di resepsi Kahiyang dan Bobby.

"Raisa udah cantik, suara bagus, masih mau antre bareng bapak-bapak. Yang di sana diundang malah ditolak. Raisa baik banget mau antre," tulis netizen.

Raisa memang seorang diri menghadiri resepsi pernikahan Kahiyang dan Bobby tersebut pada sesi dua di malam hari. (flo/jpnn)

Iis Dahlia mengaku akan datang jika diundang menyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News