Raisa Andriana: Rasanya Luar Biasa Sekali

Raisa Andriana: Rasanya Luar Biasa Sekali
Raisa Andriana. Foto: Instagram/raisa6690

jpnn.com, JAKARTA - Perasaan Raisa Andriana campur aduk. Jelang pernikahan dengan Hamish Daud 3 September nanti, penyanyi cantik itu menjalani serangkaian acara adat. Raisa pun bilang, rasanya luar biasa sekali,

Lewat akun Instagram miliknya, Raisa bercerita bagaimana perasaannya saat ini. Menurutnya apa yang dirasakannya jelang menikah sulit diungkapkan dengan kata-kata.

"Butuh beberapa hari untuk mencerna segala perasaan campur aduk setelah menjalani beberapa prosesi adat bersama keluarga terdekat. Rasanya luar biasa sekali. Yang sudah pernah, pasti tahu apa yg saya maksud. Yang belum pernah, tidak akan cukup ruang caption ini untuk saya menggambarkannya," tulis Raisa pada akun @raisa6690, Kamis (31/8).

Raisa menggelar pengajian di rumahnya, kawasan Cinere, Depok, Selasa (29/8). Acara itu diadakan menjelang pernikahannya dengan Hamish Daud. Selain pengajian, di sana juga diselenggarakan prosesi siraman.

Momen pengajian dan siraman yang dijalani Raisa telah tersebar di sejumlah media sosial. Salah satunya yakni foto dan video dirinya digendong ayah dan saudara laki-lakinya.

Dalam unggahan tersebut Raisa tampak anggun mengenakan kebaya berwarna abu-abu dan biru. Rambutnya disanggul rapi, ditambah dengan make-up yang sederhana.

Perasaan Raisa Andriana campur aduk. Jelang pernikahan dengan Hamish Daud 3 September nanti, penyanyi cantik itu menjalani serangkaian acara adat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News