Tanaman Lucu Ini Jadi Suvenir Pengajian Raisa

Tanaman Lucu Ini Jadi Suvenir Pengajian Raisa
Raisa Andriana bersama ibu-ibu pengajian di kediamannya, Cinere, Jawa Barat. Foto: Instagram

jpnn.com, DEPOK - Tiga hari menjelang pernikahan, penyanyi Raisa Andriana menggelar pengajian dan siraman di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Selasa (29/8).

Pelantun lagu Terjebak Nostalgia itu rencananya akan dinikahi aktor berdarah Australia, Hamish Daud.

Dalam prosesi itu, ternyata bukan hanya penampilan Raisa yang jadi sorotan. Suvenir untuk tamu yang hadir di acara tersebut juga diperbincangkan warganet.

Seperti yang terlihat pada unggahan akun gosip Instagram lambenyinyir. Raisa memberi suvenir berupa tanaman kaktus succulent, tanaman hias yang bisa hidup dalam kondisi apapun.

"Pada ngetawain kaktusnya. Jangan lihat harganya. Mungkin aja bagi yang punya hajat kaktus itu punya arti tersendiri," kata akun syenishanie.

"Hello norak banget sih yang komenin kaktus. Daripada itu itu aja souvenirnya. Lagian kalau yang ngerti bukan masalah 'barang' yang dikasih tapi maknanya. Nyinyir mulu ah kalian. Kerja sono," sahut akun dayasach.

"Souvenir kek gini lagi hits, banyak kawinan yang kasih succulent buat souvenir, dan awet kaya plastik aja, meski disimpan indoor," timpal meita7.(Jlo/jpnn)

 


Tiga hari menjelang pernikahan, penyanyi Raisa Andriana menggelar pengajian dan siraman di kediamannya, kawasan Cinere, Depok, Selasa (29/8).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News