Raisa dan Hamish Daud Akan Bulan Madu Lagi, Belum Puas?

Raisa dan Hamish Daud Akan Bulan Madu Lagi, Belum Puas?
Pose mesra Raisa dan Hamish yang dibilang niru adegan film Twilight. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud tampaknya masih belum puas menghabiskan bulan madu keliling Eropa, beberapa waktu lalu.

Rencananya, mereka akan kembali melanjutkan bulan madunya di penghujung tahun 2017 di Kota Yogyakarta, Jawa Tengah.

Bulan madu tersebut akan dilakukan berbarengan dengan konser bersama musisi senior Vina Panduwinata.

"Mama Ina senang banget bisa sepanggung sama Raisa. Dia penyanyi yang luar biasa banget dan kemarin juga habis bulan madu kan," kata Vina saat ditemui di Hotel Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

"Apa lagi ini acara pengujung tahun kan. Kayaknya Raisa bakalan ada bulan madu kedua nih sekalian manggung," tambah perempuan kelahiran Bogor, 58 tahun itu.

Pelantun Mantan Terindah itu pun mengakui jika usai menggung nanti dirinya tidak akan menyia-nyiakan keindahan Kota Yogyakarta.

"Tapi aku juga belum pernah sih isi acara tahun baruan di Yogyakarta. Sudah di izinin (manggung akhir tahun). Nanti juga ajak suami juga sekalian liburan. Jadi setelah ngisi acara bisa sekaligus liburan (bulan madu) yah. Jadi senang dan excited banget," ungkap Raisa.

"Setiap panggungan aku tuh di Yogyakarta selalu antusias banget penontonnya. Jadi salah satu alasan aku mau manggung di Yogyakarta di pergantian tahun selain mau liburan, karena antusias penonton juga sih," sambungnya.(mg7/jpnn)


Pasangan Raisa Andriana dan Hamish Daud tampaknya masih belum puas menghabiskan bulan madu keliling Eropa, beberapa waktu lalu.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News