Raisa Hingga Tulus Bakal Meriahkan Festival Virtual Emas

Raisa Hingga Tulus Bakal Meriahkan Festival Virtual Emas
Raisa, HiVi, dan Tulus akan meramaikan festival virtual emas bertajuk 'We The Gold'. Foto: UBS Gold

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa, HiVi, dan Tulus, dijadwalkan memeriahkan festival virtual emas pertama di Indonesia bertajuk 'We The Gold' pada 3-5 Desember 2021.

Acara yang digelar sebagai peringatan 40 tahun UBS Gold itu akan menyuguhkan beragam talkshow menarik, seperti 'Smart Investment Through Gold' yang akan dibawakan oleh Daniel Mananta dan Prita Ghozie.

Lalu juga ada tema fashion jewelry 'Make Your Golden Move' bersama Caren Delano, Brand Ambassador UBS Gold & Fashion Guru serta Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020, Stand Up Comedy oleh Kiky Saputri. Acara ini akan di pandu oleh Ananda Omesh bersama Lolita Agustine.

Eddy Susanto Yahya, Chief Executive Officer of UBS Gold mengatakan  melalui acara ini mampu memantik keberanian generasi muda Indonesia menjadi Game Changer.

"Kami berharap Virtual Gold Fest 'We The Gold dapat menginspirasi banyak orang, khususnya milenial untuk tampil sesuai karakter diri," kata Eddy Susanto, dalam jumpa pers virtual, Jumat (26/11).

Berbagai nama besar designer Indonesia akan menghiasi Virtual Jewelry Show We The Gold kolaborasi dengan Caren Delano sebagai Brand Ambassador UBS Gold sekaligus Fashion Guru selama tiga hari berturut-turut.

Sebut saja Amotsyamsurimuda @amotsyamsurimuda, by Temma Prasetio @bytemmaprasetio, Diana Couture by Diana Putri @dianamputrii, Faboo @faboo.official.

Lalu, Fomalhaut Zamel @fomalhautzamelofficial, Just.m.Indonesia @just.m.indonesia, Olanye by Eko Tjandra @ekotjandra, Raegitazoro @raegitazoro dan Wilsen Willim @wilsenwillimofficial.

Raisa, HiVi, dan Tulus, dijadwalkan meramaikan festival virtual emas pertama di Indonesia, bertajuk 'We The Gold' pada 3-5 Desember 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News