Raisa Segera Bertemu dengan Humas BNPB Sutopo

Raisa Segera Bertemu dengan Humas BNPB Sutopo
Raisa Andriana. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tanda pagar #RaisaMeetSutopo yang disuarakan netizen sepertinya bakal terealisasi. Penyanyi Raisa dikabarkan bersedia bertemu dengan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho yang mengidolakannya.

Kabar tersebut disampaikan oleh pengamat musik kenamaan, Adib Hidayat. Setelah berkomunikasi dengan pelantun lagu Kali Kedua itu, dia menyebut bahwa Raisa kemungkinan akan bertemu dengan Sutopo pada 7 Oktober mendatang.

"Akhirnya dibales sama @raisa6690 ini tweet Pak @Sutopo_PN. Semoga tanggal 7 Oktober 2018 mereka bisa bertemu. Ada Amin? #RaisaMeetSutopo," ungkap Adib lewat akun Twitter miliknya.

Seperti diketahui, cuitan Kepala Humas BNPB Sutopo sempat membuat heboh media sosial, khususnya Twitter.

Sebab dalam tulisannya pada Selasa (2/10) pagi, dia menulis tentang semangatnya berkerja dengan baik meski dalam kondisi kanker. Menariknya lagi, twit itu disematkannya ke akun penyanyi idolanya, Raisa.

"Meski kanker paru stadium 4B, saya tetap berusaha melayani media dan masyarakat dengan baik. Untuk rekan penyintas kanker. Jangan patah semangat. Tetap sabar, kerja dan berdoa. Hidup itu bukan panjang-pendeknya usia. Tapi seberapa besar kita dapat membantu orang lain. @raisa6690," ungkap Sutopo Purwo Nugroho.

Ramainya netizen menyuarakan #RaisaMeetSutopo akhirnya sampai ke Raisa. Pelantun istri Hamish Daud itu pun akhirnya membalas twit Sutopo.

"Hari ini twitterku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan ngebaca semua cerita di tweet teman-teman, bikin aku rasanya sudah kenal dekat sama Pak Sutopo yang disayang banyak orang. Semangat dan terus menginspirasi ya Pak @Sutopo_PN," balas Raisa. (mg3/jpnn)


Ramainya netizen menyuarakan #RaisaMeetSutopo akhirnya sampai ke Raisa. Pelantun istri Hamish Daud itu pun akhirnya membalas twit Sutopo.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News