Rajin Senam Lagi Demi Suami

Rajin Senam Lagi Demi Suami
Happy Salma. Foto : Nicha/JPNN
HAPPY Salma mengaku sedang giat mengikuti senam pilates untuk menjaga bentuk tubuhnya. Wanita kelahiran Sukabumi ini menegaskan bahwa aktif bersenam pilates itu semata-mata demi sang suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthayasa.

“Sebenarnya ikut pilates sudah dari dulu sebelum menikah. Tapi sekarang pingin giat lagi pilatesnya. Kalau dapat bentuk tubuh bagus, itu kan bonus bagi suami,” serunya ketika ditemui di Strikezone, di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (2/12).

Wanita yang berganti nama menjadi Jero Happy Salma Wanasari sejak menikah bulan Oktober lalu, juga mengaku sudah sekitar 4 tahun menekuni senam pilates. Hanya saja Happy tak mau mengajak suaminya saat senam. “Kalau olahraga pilates lebih enak sendirian. Jadi bisa lebih konsentrasi,” tukasnya.

Wanita yang pernah  membintangi sinetron Bujangan, Cowok-Cowok Keren dan Hikayah ini mengatakan, sejak mengikuti pilates, ukuran lingkar pinggang celananya berkurang dua nomor. “Aku aja kaget, tiba-tiba sudah berkurang dua nomor nih celanaku, jadi lebih ramping,” tukasnya.

HAPPY Salma mengaku sedang giat mengikuti senam pilates untuk menjaga bentuk tubuhnya. Wanita kelahiran Sukabumi ini menegaskan bahwa aktif bersenam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News