Titi DJ Cukup dengan Enam Anak

Titi DJ Cukup dengan Enam Anak
Titi DJ Cukup dengan Enam Anak
JAKARTA - Ada yang berbeda pada tubuh penyanyi Titi Dwijayanti, atau yang lebih dikenal dengan Titi DJ. Perutnya terlihat lebih besar daripada biasanya. Namun, dia memastikan kalau dirinya tidak sedang hamil. Bahkan, personel Di3va itu belum berencana menambah momongan.

"Nggak, saya enggak hamil," ujar Titi, saat ditemui di acara Nagaswara Music Award 2010, di Rumah Makan Sate Khas Senayan, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, kemarin (1/12).

Titi mengatakan, perubahan dalam tubuhnya itu terjadi bukan karena dirinya hamil. Melainkan karena perutnya yang lebih berisi. "Perut saya saja yang lagi gendut kali," tuturnya.

Dalam waktu dekat, perempuan kelahiran Jakarta, 27 Mei 1966 itu, mengaku belum berencana menambah momongan. Menurut Titi, enam anaknya saat ini sudah memberikan keceriaan dalam kehidupannya. "Saya nggak mau nambah momongan dulu," tegas istri Ovi /rif tersebut.

JAKARTA - Ada yang berbeda pada tubuh penyanyi Titi Dwijayanti, atau yang lebih dikenal dengan Titi DJ. Perutnya terlihat lebih besar daripada biasanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News