Rakitan Lokal, BMW X3 sDrive20i Terbaru Berbanderol Rp 909 Juta

Rakitan Lokal, BMW X3 sDrive20i Terbaru Berbanderol Rp 909 Juta
BMW X3 sDrive20i Terbaru Berbanderol Rp 909 Juta. Foto: BMW

jpnn.com, JAKARTA - BMW Indonesia menambah lini SUV di tanah air dengan merilis varian kedua BMW X3 sDrive20i terbaru. Digadang membawa paket lengkap mulai dari tampilan agresif, teknologi sasis ringan, pengalaman berkendara khas BMW, termasuk harga terjangkau Rp 909 juta off the road di kelasnya.

Desainnya membawa bahasa desain Sports Activity Vehicle (SAV) dengan DNA tangguh, menjadi ciri khas dari keluarga BMW seri X, dengan penyempurnaan keseluruhan yang menghasilkan koefisien drag terendah di kelasnya, yaitu cd 0,29.

BACA JUGA: Paket Kinerja Tinggi untuk BMW X3 dan BMW X4

Mengakses interior mewah dengan fokus kenyamanan mobil khas Eropa, bersama dengan inovasi mesin yang menjalankannya.

BMW Navigation System Professional baru yang menggunakan peta 3D dan arahan suara dalam Bahasa Indonesia. Tampilan baru dari monitor 8,8 inci ini juga lebih menarik dari sebelumnya dan mampu menampilkan lebih banyak informasi.

“Dengan tambahan pada panjang hingga 51mm, lebar 10mm, tinggi 15mm serta wheelbase 54mm dan overhangs yang cukup pendek memberikan keuntungan yang sangat luas seperti peningkatan fungsionalitas interior yang juga sangat lega, kedinamisan berkendara tingkat tinggi, hingga dimensi keseluruhan yang membuat penampilannya sangat menarik bahkan ketika diparkir,” kata Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania.

Varian yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2 di Gaya Motor, Sunter ini juga dilengkapi dengan mesin bensin empat silinder BMW TwinPower Turbo terbaru dan transmisi Steptronic 8-percepatan, menghasilkan tenaga yang mengesankan juga memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien serta emisi karbon yang rendah. (mg8/jpnn)


BMW Indonesia menambah lini SUV di tanah air dengan merilis varian kedua BMW X3 sDrive20i terbaru. Digadang membawa paket lengkap mulai dari tampilan agresif, teknologi sasis ringan, pengalaman berkendara khas BMW, termasuk harga terjangkau Rp 909 juta of


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News