Rakor Kesra Bahas Nasional Summit

Rakor Kesra Bahas Nasional Summit
Rakor Kesra Bahas Nasional Summit
JAKARTA– Menkokesra Agung Laksono bersama sejumlah menteri di bawah koordinasinya menggelar rapat untuk pertama kalinya.  Agenda utamanya adalah membahas kelanjutan pelaksanaan Nasional Summit,  yang akan digelar 29-31 Oktober 2009 mendatang.

"Rakor membahas isu-isu pokok yang akan dilaksanakan pemerintah lima tahun mendatang," ucap Agung kepada wartawan, Selasa (27/10).

Khusus untuk kesra, imbuhnya, rakor mambahas enam pokok permasalahan, yakni pengentasan kemiskinan, kesehatan, pendidikan, perubahan iklim, keagamaan, dan ketenagakerjaan.

Selain itu mantan Ketua DPR ini juga menyebut isu kemiskinan yang dibahas serta upaya pengentasannya. Termasuk menyebut program-program yang berkaitan dengan bantuan sosial terpadu akan tetap dilaksanakan, seperti raskin, dan jaminan kesehatan masyarakat (Jamkesmas) serta Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri.

JAKARTA– Menkokesra Agung Laksono bersama sejumlah menteri di bawah koordinasinya menggelar rapat untuk pertama kalinya.  Agenda utamanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News