Rakyat Mataram Cemaskan Harga BBM

Rakyat Mataram Cemaskan Harga BBM
Rakyat Mataram Cemaskan Harga BBM
MATARAM--Pemer intah berencana menaikkan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) April nanti. Rencana itu kini kabarnya masih dibahas pemerintah dengan DPR. Meski kepastian kenaikan harga BBM itu belum ditentukan, namun sebagian masyarakat Kota Mataram tampaknya sudah mulai cemas.

Amiruddin, salah satu warga Kota Mataram yang ditemui Lombok Post (Group JPNN) usai mengisi bensin di salah satu SPBU di daerah ini mengaku, kenaikan harga BBM tersebut akan sangat menyulitkan. Terutama bagi masyarakat golongan menengah ke bawah seperti dirinya.

‘’Ini tentu akan menambah kesusahan masyarakat kecil. Masyarakat kecil akan sangat tertekan dengan naiknya harga BBM ini,’’ ungkapnya.

Menurutnya, kesusahan masyarakat kecil bukan semata-mata karena naiknya harga BBM. Namun imbas dari kenaikan harga bahan bakar minyak tersebut. ‘’Bisa dipastikan naiknya harga BBM akan berimbas pada harga kebutuhan pokok,’’ jelasnya.

MATARAM--Pemer intah berencana menaikkan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) April nanti. Rencana itu kini kabarnya masih dibahas pemerintah dengan DPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News