Rakyat Papua Barat Dukung Perpanjangan Masa Jabatan Jokowi

Rakyat Papua Barat Dukung Perpanjangan Masa Jabatan Jokowi
Perwakilan Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi Papua Barat yang setuju jika masa jabatan Presiden Joko Widodo di perpanjang, Selasa (8/3/2020) Foto: Dokumentasi Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi Papua Barat

jpnn.com, JAKARTA - Aliansi Masyarakat Peduli Demokrasi Papua Barat setuju jika masa jabatan Presiden Joko Widodo di perpanjang.

Aliansi ini terdiri dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Papua Barat, Dewan Adat Papua Barat, MUI Papua Barat, IKA Suara, NU, KKSS, Intelektual Arfak, Paguyuban Nusantara dan beberapa elemen lain termasuk senator dari Papua Barat, salah satunya Anggota DPD RI dari Papua Barat Filep Wamafwa.

"Kami rakyat Papua Barat mengikuti apa yang jadi rencana pemerintah. Kalau pemerintah dan elit-elit politik nasional menyepakati bahwa masa jabatan presiden diperpanjang, maka rakyat Papua Barat akan mendukung," kata Anggota DPD RI dari Papua Barat Filep Wamafwa kepada wartawan di Jakarta, Selasa (8/3).

Filep menyebutkan di bawah kepemimpinan Jokowi, Papua dan khususnya Papua Barat, telah banyak merasakan manfaat pembangunan yang di era presiden sebelumnya belum pernah tersentuh.

Masyarakat Papua Barat mendukung perpanjangan masa jabatan presiden sekaligus perpanjang masa jabatan Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News