Ramadan, PT Hexpharm Jaya Berbagi Multivitamin Senilai Rp 1,25 Miliar

Ramadan, PT Hexpharm Jaya Berbagi Multivitamin Senilai Rp 1,25 Miliar
PT Hexpharm Jaya memberikan donasi untuk Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM), Asosiasi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba (Artipena), dan Masjid Istiqlal. Foto dok Hexpharm Jaya

jpnn.com, JAKARTA - PT Hexpharm Jaya memberikan donasi untuk Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM), Asosiasi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba (Artipena), dan Masjid Istiqlal.

Pemberian Hevit Plus diharapkan bisa membantu memenuhi kebutuhan multivitamin komplit anggota IPSM seluruh indonesia yang tersebar di 32 provinsi.

“Nilai total donasi yang diberikan untuk IPSM, Artipena, dan Masjid Istiqlal sebesar Rp 1,25 miliar dalam bentuk produk Hevit Plus dengan kandungan multivitamin dan Zinc,” ujar Koordinator Brand Manager PT Hexpharm Jaya, apt. Renata Andari.

“Kami memiliki tagline Siap Jaga, Perkuat, Perbaiki Kondisi sehingga berkeinginan untukk berbagi kepada masyarakat. Dan, melalui pertolongan IPSM sebagai garda terdepan sosial masyarakat yang sesuai dengan visi misi Hevit C bisa menciptakan anggota masyarakat yang sehat,” imbuh Renata.

Sementara, Brand Manager PT Hexpharm Jaya, apt. Dian Pratiwi turut memberikan apresiasi tinggi kepada anggota Artipena yang banyak berjasa kepada masyarakat usia produktif (milenial dan gen z).

Berdasarkan hasil survey, milenial dan gen z merupakan kelompok usia terbanyak yang paling engaged dengan Hevit Plus.

Hal terpenting, melalui Asosiasi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba (Artipena) dapat mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat, tanpa narkoba.

“Menyambut Bulan Ramadan, kami ingin berbagi kepada Masjid Istiqlal dan jamaahnya. Dan, kami sekaligus mengingatkan untuk tetap menjaga kondisi tubuh saat ini, walaupun Covid-19 sudah mulai menghilang,” tutur Dian Pratiwi.

Kalbe bersama salah satu anak usahanya, PT Hexpharm Jaya turut peduli dalam membantu masyarakat menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat dan prima selama puasa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News