Ramai-ramai Mundur di Swiss Open

Ramai-ramai Mundur di Swiss Open
Ramai-ramai Mundur di Swiss Open
BASEL - Peluang pebulutangkis Indonesia meraih gelar di ajang Swiss Open yang dimulai kemarin hingga 18 Maret mendatang mengecil. Sebab beberapa pemain yang awalnya ikut berkompetisi akhirnya membatalkan turun. Kenapa? Cedera dan tidak fit menjadi alasannya.

Mereka yang akhirnya membatalkan ikut adalah Simon Santoso, Dionysius Hayom Rumbaka dan pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Bona Septano.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari pelatih ganda putra Agus Dwi Santoso, keempat pemain tersebut memutuskan kembali ke Jakarta untuk memulihkan kondisi. Simon yang sempat kelelahan pasca mengikuti turnamen German Grand Prix Gold 2012 lalu (melaju ke babak final), tidak mampu tampil maksimal di All England. Pebulutangkis terbaik putra Indonesia itu hingga memutuskan absen di Swiss agar dapat mempersiapkan diri di turnamen selanjutnya.

"Simon dalam kondisi kelelahan dan tidak fit, selain itu saat di Jerman cedera di engkel nya mulai sedikit terasa lagi. Agar tidak semakin parah, sebaiknya Simon istirahat dulu" kata Agus Dwi Santoso.

BASEL - Peluang pebulutangkis Indonesia meraih gelar di ajang Swiss Open yang dimulai kemarin hingga 18 Maret mendatang mengecil. Sebab beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News