Ramal Umur Chavez, Dokter Menghilang

Ramal Umur Chavez, Dokter Menghilang
Ramal Umur Chavez, Dokter Menghilang
KARAKAS - Kondisi kesehatan Presiden Venezuela Hugo Chavez menjadi bumerang bagi Salvador Navarrete. Setelah awal pekan ini mengatakan bahwa pemimpin 57 tahun itu hanya akan bertahan selama dua tahun, mantan dokter kepresidenan Venezuela tersebut menghilang dari publik. Kemarin (22/10), tersiar kabar bahwa dia lari ke luar negeri.

Melalui sepucuk surat, Navarrete menyatakan bahwa dirinya telah pergi dari Venezuela. Dalam surat bertanggal 21 Oktober 2011 tersebut, sang dokter menyebut alasan keselamatan sebagai faktor utama yang memaksa dia meninggalkan negaranya. Sayang, dia tak menyebut dengan jelas alasan yang dimaksud. Sampai sekarang tak diketahui kemana Navarrete membawa pergi keluarganya.

"Setelah Milenio menerbitkan hasil wawancara dengan dirinya pada Senin lalu (17/10), dia (Navarrete) mengalami beberapa kejadian tidak menyenangkan. Karena itu, dia memutuskan pergi dari Venezuela bersama keluarganya," tulis harian sayap kiri Tal Cual mengutip surat Navarrete. Konon, Senin lalu, sejumlah polisi mendatangi Navarrete di kantornya. Namun, tak jelas apa yang terjadi.

Majalah Meksiko Milenio telah merilis wawancara yang mereka lakukan dengan Navarrete terkait kondisi kesehatan Chavez awal pekan ini. Dalam wawancara tersebut, sang dokter mengatakan bahwa kanker telah melemahkan fisik sahabat Fidel Castro itu. Bahkan, Chavez tak akan bertahan lama.

KARAKAS - Kondisi kesehatan Presiden Venezuela Hugo Chavez menjadi bumerang bagi Salvador Navarrete. Setelah awal pekan ini mengatakan bahwa pemimpin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News