Ramayana Kebayoran Lama Terbakar

Ramayana Kebayoran Lama Terbakar
Ramayana Kebayoran Lama Terbakar
JAKARTA-  Kebakaran kembali melanda Kota Jakarta. Kali ini, gedung Ramayana Dept Store Pasar Kebayoran Lama hangus dilalap si jago merah sejak Jumat (2/4) pagi sekira pukul 07.00 Wib.

Saat terjadinya kebakaran itu, Ramayana masih tutup meski para pedagang lain di lokasi Pasar Kebayoran Lama sudah membuka dagangannya. Saat itu, kondisi pasar Kebayoran Lama memang sudah  mulai ramai. Aparat polisi dan TNI juga diturunkan untuk menjaga lokasi tetap steril dari para penjarah yang memanfaatkan situasi kebakaran.

Komandan Regu Kasudin Damkar Jakarta Selatan, Subejo menyebut telah mengerahkan 43 unit mobil pemadam kebakaran dari Suku Dinas Kebakaran Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Sulitnya medan dan krisis suplai air menjadi salah satu penyebab susahnya memadamkan api. Hingga pukul 12.50 Wib, kobaran api belum juga bisa dipadamkan.

Penyebab kebakaran masih belum diketahui. Belum ada laporan korban jiwa dan jumlah kerugian yang diderita dalam insiden tersebut. (fan/jpnn)

JAKARTA-  Kebakaran kembali melanda Kota Jakarta. Kali ini, gedung Ramayana Dept Store Pasar Kebayoran Lama hangus dilalap si jago merah sejak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News