Rambut Biru untuk Indonesia

Rambut Biru untuk Indonesia
Xia Junsu saat menggelar konferensi pers kemarin di JITEC, Mangga Dua, JAkarta Pusat. Junsu akan menggelar konser perdananya di Indonesia nanti malam di tempat yang sama. foto: pool
JAKARTA – Anggota boyband Korea JYJ Kim Junsu atau Xia Junsu sudah tiba di Jakarta Kamis malam (14/6). Junsu menggelar konser perdana di Indonesia nanti malam (16/6) di JITEC Mangga Dua, Jakarta Pusat.

Dia sengaja datang lebih awal untuk bisa mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal. Junsu tak mau tampil mengecewakan. Bahkan, penampilannya pun sedikit berubah demi bertemu fans di Indonesia. Junsu tampil dengan rambut berwarna biru.

”Ini memang baru diganti. Khusus untuk persiapan ke sini. Indonesia kan negara kepulauan, sekitarnya pantai biru, jadi saya mengikuti warna laut itu. Makanya, warna rambut yang saya pilih biru,” katanya saat ditemui di Swargaloka Room, Jitec, Mangga Dua Square, kemarin. Dia mengaku sering mengganti warna rambut. Biasanya satu warna bertahan empat sampai lima bulan. Kalau sudah bosan, ganti dengan warna lain.

Penyanyi berusia 25 tahun itu bilang, sebenarnya sudah ada beberapa kali kesempatan mengunjungi Indonesia. Tapi, baru bisa terealisasi sekarang. ”Nanti saya sampaikan kesan terbaik dari Indonesia ke teman-teman saya (personel JYJ lainnya),” janjinya. Junsu memang kali ini datang sendiri. Itu merupakan rangkaian tur Asia-nya setelah mengeluarkan album baru Tarantallegra.

JAKARTA – Anggota boyband Korea JYJ Kim Junsu atau Xia Junsu sudah tiba di Jakarta Kamis malam (14/6). Junsu menggelar konser perdana di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News