Rampok Bersenpi Gasak Motor di Warnet

Rampok Bersenpi Gasak Motor di Warnet
Rampok Bersenpi Gasak Motor di Warnet
KOTA BEKASI – Sebuah warnet di Perumahan Wisma Jaya, di Jalan Raya Kusuma Barat No 10 RT 10/18, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (22/08)  pukul 03.00 dinihari kemarin, disatroni kawanan perampok bersenjata api. Dua sepeda motor yang berada di halaman parkir dibawa kabur kawanan tersebut.

Aksi yang dilakukan kawanan perampok jelang sahur itu memang dalam keadaan sepi. Di dalam warnet sendiri hanya ada pemilik Suhartono (45),  Hendra (22) yang sedang main game online, dan Iqbal (23) sedang memperbaiki komputernya yang rusak.

Tiba-tiba, pintu warnet didatangi dua lelaku tak dikenal. Satu orang mengetuk pintu, satu pelaku lagi menunggu di pinggir jalan. Beberapa kali mengetuk pintu tidak ditanggapi oleh ketiganya, membuat pelaku kesal. Tak berapa lama, pelaku pun langsung mengetuk pintu dengan keras dengan pucuk pistol yang sekaligus ditodongkan ke arah tiga korbannya agar tidak berteriak.

”Awalnya, saya tidak menyangka kalau pelaku menodongkan senjata. Karena, sejak awal ketuk kami biarkan, karena dianggap hanya mau numpang tanya alamat,” kata Iqbal.

KOTA BEKASI – Sebuah warnet di Perumahan Wisma Jaya, di Jalan Raya Kusuma Barat No 10 RT 10/18, Kelurahan Aren Jaya, Bekasi Timur, Kota Bekasi,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News