Rampok Bersenpi Keliaran di Kerawang

Rampok Bersenpi Keliaran di Kerawang
Rampok Bersenpi Keliaran di Kerawang
KARAWANG–Malang menimpa Shandy, salah satu penjual pulsa yang berada tepat di depan Kantor PMI Cabang Karawang. Sebab, pada pukul 04.00 Rabu (18/5), warung pulsa miliknya dirampok oleh lima orang bersenjata api (bersenpi).

Menurut Shandy, para perampok tersebut sebelumnya menjarah barang milik temannya yang berjualan rokok. Temannya tepat berada di samping lokasi konter hapenya. Saat kejadian, Shandy dalam keadaan tidur. Selain itu, dia sempat melayani salah seorang pelanggan yang belanja voucher.

“Lima perampok yang menggunakan senpi itu, menjarah barang jualan beserta hape sebanyak tiga buah, voucher dengan jumlah Rp2,5 juta dan uang tunai sebanyak Rp600 ribu,” paparnya kepada Pasundan Ekspres, kemarin.

Selain itu, kata dia, perampok menyekap dirinya dan membawanya menggunakan mobil Avanza warna silver ke jalan tol. Shandy dibuang di tol Karawang Timur. “Pada awalnya, saya tidak mengetahui dibawa kemana. Karena, saya dibawa keliling–keliling dengan menggunakan mobil. Tetapi saya sempat melihat suatu tempat dengan tulisan kawasan Surya Cipta,” terangnya.

Selain, terang shandy, selama dalam perjalanan penyekapan tersebut, dia mengaku mendapatkan pukulan dari para pelaku. Bogem itu, dia dapatkan setiap kali para perampok meminta sesuatu.

KARAWANG–Malang menimpa Shandy, salah satu penjual pulsa yang berada tepat di depan Kantor PMI Cabang Karawang. Sebab, pada pukul 04.00 Rabu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News