Ramson: Gabung Gerindra karena Prabowo Mirip Soekarno

Ramson: Gabung Gerindra karena Prabowo Mirip Soekarno
Ramson: Gabung Gerindra karena Prabowo Mirip Soekarno
JAKARTA - Mantan tokoh PDI Perjuangan Ramson Siagian sejak Agustus 2012 memulih bergabung dengan Partai Gerindra. Ramson mengaku memilih bergabung karena melihat sosok sang Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak hanya sebagai Soekarno kecil.

"Pak Prabowo Subianto bukan lagi sebagai Sukarno kecil seperti yang dikatakn Pak Permadi, tapi Prabowo Subianto telah menjadi Soekarno besar yang diinginkan sebagaian besar masyarakat Indonesia untuk jadi Presiden RI 2014-2019," kata Ramson kepada wartawan, Senin (21/1).

Ia menilai platform pemikiran Prabowo Subianto mengenai keutuhan NKRI,  nasionalisme, pertahanan, ekonomi kerakyatan, dan pemerataan hasil pembangunan, serta mengenai  kedaulatan atau kemandirian pangan dan energi serta keunggulan industri dalam negeri  lengkap dengan strategi dan programnya beserta strategi upaya pelestarian budaya nasional sama saja  dengan penjabaran Trisaktinya Bung Karno berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang kebudayaan.

"Faktor platform pemikiran Pak Prabowo Subianto mengenai membangun kembali Indonesia Raya lengkap dengan strategi dan programnya itulah sebagai faktor yang dominan menentukan saya memilih berjuang bersama Partai Gerindra," katanya.

JAKARTA - Mantan tokoh PDI Perjuangan Ramson Siagian sejak Agustus 2012 memulih bergabung dengan Partai Gerindra. Ramson mengaku memilih bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News